Taklukan PSID, PS Kopa Kian Kokoh di Puncak

PS Kopa. Foto: Persebaya.id
Iklan

EJ – Hasil positif kembali dipetik PS Kota Pahlawan (Kopa) dalam lanjutan babak 16 besar Liga 3 Grup K saat menghadapi PSID Jombang. Bertanding di Stadion Gajayana, Malang, Kamis (16/8), PS Kopa menang dengan skor 1-0.

Lukman Hakim dkk mampu menjaga performa yang berbuah gol tunggal Hendra Tristiandy di menit 45. Dalam laga tersebut, wasit sempat mengeluarkan tiga kartu kuning.

Rincinya, satu kartu kuning untuk pemain PS Kopa Ahmad Afif saat injury time, dua lainnya untuk pemain PSID masing-masing Krisna Aditya di menit 13 dan Bima Ragil pada menit 32.

BACA:  Kondisi Prima, PS Kopa Siap Hadapi Ujian Perdana Lawan Persema 1953

Dengan tambahan tiga poin, tim besutan Ahmad Rosyidin ini kian kokoh di puncak klasemen sementara dengan torehan poin 6. Pada laga sebelumnya, PS Kopa menang telak atas tuan rumah Persema 1953 dengan tiga gol tanpa balas.

Iklan

Sang pelatih, Ahmad Rosyidin, tak ingin jumawa dengan hasil ini. Sebab, anak asuhnya masih menyisakan satu laga menghadapi PSSS Situbondo pada 18 Agustus mendatang.

BACA:  PS Kopa vs Persegres Putra: Debut Persebaya Muda

“Alhamdulillah bisa kembali meraih kemenangan. Tinggal satu kali pertandingan lagi mudah-mudahan tetap kami maksimalkan, tapi mungkin ada rotasi untuk memberikan kesempatan pemain yang belum sempat bermain,” urainya. (rul)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display