Target Awal Terpenuhi, PS Kopa Incar Tiket Final Liga 3 Zona Jatim

PS KoPa. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – PS Kota Pahlawan (Kopa) telah berhasil meraih target lolos Liga 3 2018 Zona Jawa. Kini, tim besutan Ahmad Rosyidin ini tak ingin melewatkan kesempatan meraih hasil maksimal di Zona Jawa Timur (Jatim).

Sebagai juara Grup K fase 16 besar, PS Kopa kini mengantongi satu tiket semifinal Zona Jatim. Pelatih PS Kopa, Ahmad Rosyidin, menegaskan, pihaknya kini mengincar satu tiket final. Ini artinya, tim asuhan harus memenangkan laga semifinal yang rencananya digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, 24 Agustus 2018.

“Target awal sebenarnya tidak muluk-muluk, lolos Zona Jawa. Tapi kemarin menang di Malang lawan tuan rumah, sisanya dua pertandingan akhirnya kami ambil (poin penuh) juga. Target terdekat lolos final,” tegasnya.

Sejauh ini, belum jelas tim lawan yang akan dihadapi PS Kopa. Pasalnya, terjadi simpang siur klub yang menempati posisi puncak Grup J. Sementara itu, dari dua grup lain, dipastikan Deltras Sidoarjo dan Persekabpas Pasuruan juga melaju mewakili Grup H dan I.

Iklan

“Memang belum ada kepastian siapa lawan kami, namun yang pasti semifinalisnya juara dari masing-masing grup. Semifinal sudah dijadwalkan tanggal 24 Agustus dan final tanggal 26 Agustus,” imbuh Ahmad Rosyidin. (rul)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display