Kembali Pimpin Latihan, Bejo: Kalau Tidak, Siapa Lagi?

Candra Wahyudi (kiri) dan Bejo Sugiantoro. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Bejo Sugiantoro kembali memimpin latihan skuat Persebaya pada Senin (20/8), di Stadion Jenggolo Sidoarjo. Amanah itu diberikan kepadanya sampai Bajol Ijo menunjuk pelatih kepala secara definitif untuk mengisi kekosongan usai kepergian Angel Alfredo Vera.

Ditemui setelah sesi latihan berakhir, Bejo kembali menegaskan komitmennya untuk tim kebanggaan Bonek. Dia tidak akan menolak tugas yang diberikan manajemen dalam kaitannya dengan komposisi tim pelatih.

“Ya seperti sebelumnya, saya bagian dari Persebaya. Apapun (tugas) itu nanti entah saya dikembalikan ke tim U-19 atau jadi asisten tim senior, keputusan ada di manajemen,” urainya.

Sebagai klub profesional, tentu saja Persebaya tidak bisa terlalu lama meliburkan pemain. Karena itu, jadwal latihan perdana usai libur sepekan sebagaimana yang telah ditetapkan, menjadi tanggung jawab tim pelatih untuk memandu Rendi Irwan dkk.

Iklan

“Kalau tidak handle, siapa lagi? Siapa yang akan mengawali latihan ini, sebelum ada perintah manajemen, siapapun nanti head coach baru,” pungkas ayah kandung Rachmat Irianto tersebut. (rul)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display