Bejo Sugiantoro Apresiasi Gelaran Bonek Academy

Bejo Tanggapi Bonek Academy
Iklan

EJ – Kapal api menggelar berbagai lomba untuk menyambut puncak pelaksanaan Bonek Fair 2018. Setidaknya lima lomba digeber, yang terangkum dalam ajang bertajuk Kapal Api Bonek Academy. Seperti Lomba Cover Anthem Persebaya, Lomba Fotografi, Lomba Resep Kreasi dan Barista, Lomba Stand Up Comedy dan terakhir Lomba Design Merchandise.

Pelaksanaan Bonek Academy ini ditanggapi positif oleh asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro. Dia mengatakan bahwa Bonek Academy begitu penting karena bisa membuat Bonek lebih kreatif. “Sangat positif. Karena dengan Bonek Academy, jadinya semua berlomba untuk kreasi dan inovasi untuk Bonek kedepannya,” ungkap Ayah Rachmat Irianto itu.

Tak hanya Bejo, Misbakus Solikin juga berharap acara yang sudah mulai dibuka pendaftarannya tersebut, bisa membuat Bonek lebih kompak dan bersatu. “Adanya Bonek Academy sangat positif untuk Bonek semua. Semoga semakin kreatif dan lebih kompak lagi untuk Bonek lebih bersatu semuanya,” jelasnya.

Misbah Tanggapi Bonek Academy

Winger Bajul Ijo, Oktafianus Fernando, juga tak mau ketinggalan. Opan, sapaan akrabnya, mengatakan dengan adanya event-event seperti ini, kreatifitas Bonek bisa tersalurkan “Baik sekali, itu kan ajang kreatifitas untuk Bonek. Dengan event ini, kreatifitas Bonek bisa tersalurkan,” ujar pemain bernomor punggung 8 itu.

Iklan

Pendaftaran lima lomba dalam Bonek Academy telah dibuka sejak 17 Agustus hingga 5 Oktober mendatang. Pemenang lomba nantinya akan mendapat hadiah puluhan juta rupiah dan ditampilkan dalam ajang Bonek Fair 2018. (ets) 

*) Kunjungi halaman khusus Bonek Academy di sini.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display