Bawa Pulang Peringkat 3, Perjuangan PS Kopa Belum Usai

131
Foto: Persebaya.id
238Shares

EJ – PS Kota Pahlawan (Kopa) berhasil membawa pulang gelar juara 3 Liga 3 Kapal Api Jawa Timur 2018. Hasil itu diraih usai menundukkan Deltras Sidoarjo 2-0, pada partai perebutan tempat ke-3 di Stadion R. Soedarsono Pogar, Bangil, Pasuruan, Rabu (28/8).

Dalam laga itu, PS Kopa unggul cepat berkat gol bunuh diri Achmad Rifqi Rivaldi di menit ke-4. Di babak kedua, PS KoPa harus bermain dengan 10 pemain, sebab pada menit 65 Hendra Tristiandy Hermawan menerima kartu kuning kedua.

Kondisi tersebut justru membuat tim asuhan Ahmad Rosyidin kian beringas. Satu gol tambahan tercipta untuk menggandakan keunggulan. Adalah M. Nurrokhim yang menjadi pencetak gol di menit ke-88. Skor 2-0 berakhir hingga laga usai.

Pelatih PS Kopa Ahmad Rosyidin bersyukur atas kemenangan ini. “Kami bersyukur berkat gol cepat tersebut. Padahal awalnya kami ingin menunggu di tengah dulu agar Deltras kesulitan menyerang,” urainya sebagaimana dirilis laman resmi klub persebaya.id.

Meski begitu, perjuangan PS Kopa belum usai. Mereka masih harus bertarung pada fase selanjutnya yakni Zona Jawa.

“Kerja keras kami hari ini terbayar. Tapi tidak bisa cepat berpuas diri karena masih ada zona Jawa yang menjadi target kami,” ujar kapten tim Lukman Hakim. (rul)

Facebook Comments