Dua Bonek Ini Nekat Panjat Stadion AAL Bumimoro Demi Persebaya

Petugas keamanan meminta dua Bonek untuk turun dari pagar Stadion AAL Bumimoro. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Penjagaan ketat terasa jelang laga PSBI melawan Persebaya di Stadion AAL Bumimoro, Minggu (2/9). Semua akses masuk menuju stadion milik Akademi Angkatan Laut itu dijaga petugas dari TNI AL. Pendukung kedua kesebelasan dilarang masuk ke stadion. Ya, meski laga ini bukan partai usiran namun laga ini tertutup untuk penonton.

Ada puluhan Bonek yang tertahan sebelum masuk jembatan tol dekat kompleks Kobangdikal Morokrembangan. Mereka terpaksa duduk di sekitar warung milik warga. Hanya segelintir Bonek yang bisa masuk stadion. Praktis, tribun stadion tidak banyak terisi penonton.

BACA:  Komunitas BARS Total Royal Loyal Dukung Persebaya
Petugas keamanan meminta dua Bonek untuk turun dari pagar Stadion AAL Bumimoro. Foto: Joko Kristiono/EJ

Di antara keseruan laga yang berakhir 14-0 untuk Persebaya, rupanya ada dua Bonek yang nekat memanjat stadion. Mereka sempat duduk di pagar stadion yang tidak tinggi dan sempat menikmati jalannya pertandingan.

Namun, kenikmatan menonton pertandingan rupanya tidak berlangsung lama. Aksi dua Bonek itu diketahui oleh petugas keamanan. Mereka pun diperintahkan turun dari pagar stadion.

Iklan
BACA:  Scream For Pride, Band Khusus Lagu-Lagu Persebaya dan Bonek

Beberapa Bonek yang berhasil menembus kompleks AAL hanya bisa menunggu pertandingan berakhir. Usai laga, puluhan Bonek menyambut pemain Persebaya yang akan menuju bus dengan menyanyikan Song For Pride dan lagu-lagu dukungan. Sesaat setelah bus pemain bergerak, puluhan Bonek pun membubarkan diri. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display