Djanur Tak Ingin Ubah Gaya Main Persebaya

Djajang Nurjaman. Foto: Liga Indonesia Baru
Iklan

EJ – Djadjang Nurdjaman dihadapkan pada tugas berat untuk membawa Persebaya bangkit di sisa musim Liga 1. Meski tidak akan mudah, namun eks pembesut PSMS Medan dan Persib Bandung itu optimis bisa memenuhi target yang diberikan oleh manajemen Bajul Ijo.

Usai diresmikan menjadi pelatih Persebaya, Djadjang mengungkapkan bahwa mengembalikan Persebaya ke papan atas merupakan target yang realistis. “Saya dikasih target untuk bisa mengangkat Persebaya di papan atas. Saya pikir cukup realistis, harus melewati perjuangan yang keras, karena jarak antara satu tim dengan tim yang lain tidak terlalu jauh. Saya tetap optimis dengan target yang diberikan,”ujarnya.

BACA:  Koko Ari Araya Akan Istirahat Lama

Dari segi reputasi, sosok Djadjang Nurdjaman jelas tak bisa diremehkan. Ia adalah pelatih yang berjasa mengantar Persib Bandung menjadi juara Indonesia Super League musim 2014. Satu gelar juara Piala Presiden 2015 juga berhasil ia persembahkan bagi Maung Bandung. Sedangkan ketika menangani PSMS Medan, pelatih yang akrab disapa Djanur itu sukses membawa Ayam Kinantan promosi ke Liga 1.

BACA:  22 Nama Pemain Persebaya Untuk Hadapi Persikabo

Dipercaya menangani tim sebesar Persebaya tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Djanur. Pelatih berusia 54 tahun tersebut mengaku tak akan melakukan banyak perubahan di tim Persebaya.

Iklan

“Saya ulangi sekali lagi seperti pernyataan saya kemarin. Saya tidak bisa mengubah banyak karena kompetisi sudah berjalan,” tegas Djanur.

“Gaya main Persebaya sudah seperti itu. Ada perubahan tetapi sedikit, sesuai karakter saya,” tegasnya. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display