Manajer Persebaya: Kalau Bisa Juara, Ya Juara

Candra Wahyudi (tiga dari kiri) saat latihan Persebaya. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Kehadiran Djadjang Nurdjaman membawa optimisme di tim Persebaya. Bajul Ijo yang kini masih terpuruk di papan bawah klasemen Liga 1 bertekad untuk bangkit di sisa kompetisi. Target tinggi pun diusung oleh manajemen Persebaya.

Melalui Manajer Tim Candra Wahyudi, Persebaya menargetkan untuk menembus papan atas bersama Djadjang Nurdjaman. “Kami targetkan yang terbaik. Kalau bisa juara ya juara. Secara matematis semua tim masih memungkinkan untuk itu,” ungkap Candra.

Persebaya yang kini menempati peringkat ke-13 klasemen sementara Liga 1 baru mengumpulkan 25 poin. Bajul Ijo terpaut 10 poin dari pemuncak klasemen Persib Bandung. Misbakus Solikin dan kawan-kawan masih memiliki 14 pertandingan lagi untuk bisa memenuhi target menembus papan atas di akhir musim.

BACA:  Move On Bonek, Move On Bajol Ijoku

“Dengan kedatangan coach Djanur dan melengkapi komposisi tim pelatih, memang kami ada target tertentu dan sudah kami sampaikan ke coach,” imbuh Candra.

Iklan

Sebelumnya, Djanur mengungkapkan optimismenya bisa membawa Persebaya kembali bersaing di papan atas. “Saya dikasih target untuk bisa mengangkat Persebaya di papan atas,” papar Djanur usai memimpin latihan Persebaya di Lapangan Karanggayam, Rabu (5/9) kemarin.

BACA:  Kiper Timnas U-16, Ernando Ari Masuk Skema Pelatih Persebaya Musim Depan

“Saya pikir cukup realistis, harus melewati perjuangan yang keras, karena jarak antara satu tim dengan tim yang lain tidak terlalu jauh. Saya tetap optimis dengan target yang diberikan,” tegas eks pelatih PSMS Medan dan Persib Bandung tersebut. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display