Djanur Siapkan Pengganti Irfan Jaya

Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Irfan Jaya dipastikan absen membela Persebaya pada laga kontra PS TIRA, Selasa (11/9) mendatang. Irfan harus mengikuti pemusatan latihan tim nasional Indonesia jelang laga uji coba menghadapi Mauritius pada hari yang sama. Tanpa Irfan, Djadjang Nurdjaman sudah menyiapkan penggantinya.

Tiga nama sudah disiapkan Djanur, sapaan akrab Djadjang, sebagai pengganti Irfan. “Kami siapkan Pahabol, Oktafianus, dan Osvaldo Haay. Saya pikir mereka semua punya kualitas,” ujar Djadjang usai memimpin latihan Lapangan Jenggolo, Jumat (7/9) pagi tadi.

BACA:  Dua Legenda Persebaya di Madura United

Dari tida nama yang sudah disiapkan Djadjang, Oktfianus Fernando dan Osvaldo Haay menjadi nama yang pantas dikedepankan.

Oktafianus sedang dalam kondisi on fire setelah menyumbang tiga assist ketika Persebaya melumat PSBI Blitar dengan skor 14-0 di ajang Piala Indonesia. Total, Oktafianus sudah mengoleksi lima assist di semua kompetisi.

Iklan

Selain Oktafianus, Osvaldo Haay juga patut dipertimbangkan. Sempat mengalami inkonsistensi permainan di putaran pertama, Osvaldo perlahan-lahan mulai menemukan bentuk permainan terbaik. Dua gol ia cetak ke gawang PSBI Blitar pekan lalu.

BACA:  Hansamu Yama Absen Lawan Arema

Selain menyiapkan pengganti Irfan Jaya, Djadjang juga memastikan bahwa Persebaya tidak akan melakoni pertandingan uji coba sebelum bersua PS TIRA. Waktu yang sudah mendekati hari pertandingan menjadi alasan Djadjang untuk tidak menggelar laga uji coba.

“Tidak ada uji coba karena pertandingan sudah dekat. Tetapi nanti ada game internal,” tegas Djanur. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display