Djanur Tak Pedulikan Rekor Bagusnya atas Nil Maizar

Djajang Nurjaman. Foto: SmekDor Sport Photography for EJ.
Iklan

EJ – Djadjang Nurdjaman punya catatan apik ketika bersua Nil Maizar. Dari empat perjumpaannya dengan Nil, pelatih yang akrab disapa Djanur itu berhasil memenangankan tiga diantaranya. Ia hanya pernah sekali kalah ketika berjumpa dengan Nil Maizar. Namun Djanur tidak mempedulikan catatan apiknya atas Nil Maizar ketika keduanya bertemu dalam laga Liga 1 pekan ke-21, Selasa (11/9) malam ini.

Bagi Djanur, rekor bagusnya atas Nil Maizar tidak berarti apa-apa karena pada pertandingan kali ini pasti berbeda. Oleh karena itu, Djanur akan fokus untuk Persebaya dan sebisa mungkin meraih hasil maksimal.

BACA:  Piala Menpora U-16: Persebaya Juara Grup E

“Catatan itu tidak terlalu penting dan tidak berpengaruh pada pertandingan. Pertandingan kali ini pasti akan berbeda,” ujar Djanur dalam sesi jumpa pers jelang laga Persebaya kontra PS TIRA.

Lebih lanjut Djanur menyatakan bahwa ia akan berjuang sepenuhnya bagi Persebaya. Baginya, laga kontra PS TIRA malam nanti merupakan pertandingan penting bagi Persebaya yang tengah berupaya lepas dari papan bawah.

Iklan

“Saya akan berjuang untuk meraih tiga poin. Nil pasti juga ingin membalas kekalahan PS TIRA pada pertemuan pertama. Jadi kami sama-sama punya misi tersendiri untuk pertandingan besok,” ucapnya.

BACA:  Alfredo: Semua Tim di Delapan Besar Sama

Djanur menambahkan, bahwa ia tetap mewaspadai motivasi pemain-pemain PS TIRA dan menyebut bahwa Nil Maizar merupakan lawan yang sulit untuk dikalahkan.

“Jadi pertemuan-pertemuan sebelumnya tidak menjadi ukuran. Meski kini sekaranga saya unggul 3-1 atas Nil, bukan berarti saya akan kembali mengungguli Nil dengan mudah. Pasti dua-duanya akan berjuang meraih kemenangan,” tegas Djanur. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display