Djanur Sambut Positif Gelaran Bonek Academy

96
Djajang Nurjaman. Foto: Smekdors Photography for EJ
144Shares

Bonek Academy – Menyambut Bonek Fair 2018, Kapal Api menggelar beragam perlombaan yang dikemas dalam ajang Bonek Academy. Bonek Academy merupakan acara yang berisi macam-macam perlombaan yang bisa diikuti Bonek. Mulai dari Lomba Cover Anthem Persebaya, Lomba Fotografi, Lomba Resep Kreasi dan Barista, Lomba Stand Up Comedy dan terakhir Lomba Design Merchandise.

Tak hanya menyedot antusiasme Bonek yang ingin menuangkan kreativitasnya dalam mendukung Persebaya, gelaran Bonek Academy juga mendapat sambutan dari tim Persebaya sendiri. Salah satunya adalah bentuk apresiasi yang diberikan oleh pelatih Persebaya saat ini, yaitu Djadjang Nurjaman.

“Tentunya acara seperti Bonek Academy adalah hal yang positif. Ini adalah tempatnya suporter untuk berkreasi,” kata Djadjang.

Beragam perlombaan Bonek Academy sudah dibuka pendaftarannya sejak 17 Agustus 2018 lalu. Bagi Bonek yang ingin mengikut bermacam-macam perlombaan di Bonek Academy masih bisa mendaftarkan hasil kreasinya hingga tanggal 5 Oktober 2018 nanti.

Bonek Academy menyediakan hadiah yang sangat menarik bagi pemenang gelaran ini. Selain itu, pemenang lomba nanti juga berkesempatan untuk tampil pada gelaran Bonek Fair 2018. (rvn)

*) Kunjungi halaman khusus Bonek Academy di sini.

Facebook Comments
BACA:  Hobi Cover Lagu, Andra Theo Bersemangat Ikuti Lomba Cover Anthem Persebaya