Hobi Baru Irfan Jaya, Memotret Latihan Persebaya

Irfan Jaya saat memotret. Foto: Yosia Reborn for EJ
Iklan

EJ – Dalam beberapa kali latihan, Irfan Jaya tampak memotret pemain Persebaya yang sedang mengejar bola dari pinggir lapangan. Ia meminjam kamera wartawan untuk menangkap momen-momen tersebut. Rupanya, Irfan sedang menekuni hobi baru yakni memotret.

Kurang lebih 15 menit Irfan memotret latihan Persebaya yang digelar di Stadion Jenggolo, Sidoarjo beberapa waktu lalu. Ia sempat menunjukkan hasil jepretannya kepada para wartawan. Sesekali ia tertawa saat hasil foto-fotonya kurang sesuai yang diharapkan. “Kameranya berat, bikin capek tangan,” ungkap Irfan usai memotret.

BACA:  Masuk Skuat Lawan Sriwijaya FC, Irfan Jaya Ingin Balas Kekalahan Persebaya

Ia mengaku sudah membeli kamera namun masih disimpan di lemari. Irfan terus membiasakan diri mengarahkan lensa kamera ke rekan-rekannya.

“Suka aja motret-motret. Saya lihat di instagram banyak foto-foto bagus. Saya juga ingin menghasilkan foto-foto kayak gitu,” ucap Irfan saat ditanya motivasinya dalam memotret.

Iklan

Selama ini, Irfan hanya menggunakan kameranya untuk foto-foto keluarganya. Ia bertekad untuk terus belajar memotret hingga mahir. (iwe)

Iklan

No posts to display