Liga 3 Zona Jawa, PS Kota Pahlawan Berangkat ke Pemalang

Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Lanjutan Liga 3 zona Jawa bagi PS Kota Pahlawan (Kopa) akan segera dimulai. PS Kopa akan menghadapi tuan rumah PSIP Pemalang di Stadion Mochtar, Jumat (12/10). Laga ini adalah leg 1 dengan PS Kopa sebagai tim tamu.

Dalam lawatan ke Pemalang, Ahmad Rosyidin, pelatih PS Kopa membawa sebanyak 23 pemain. Keberangkatan lebih cepat untuk menyesuaikan dengan kondisi lapangan Stadion Mochtar.

BACA:  Persebaya U-19 Kontra PS Kopa Pagi Ini

“Keberangkatan lebih awal ini untuk mencoba adaptasi sebelum bertanding. Mulai dari adaptasi cuaca, lapangan juga. Supaya pemain lebih siap tampil nanti,” tutur mantan caretaker Persebaya, seperti dikutip dari persebaya.id.

“Berangkat besok pagi, saat sampai langsung recovery training. Hari berikutnya baru uji lapangan. Kami bawa semua pemain. 23 pemain,” tambahnya.

Iklan

Menurutnya, cuaca di Pemalang tak jauh berbeda dengan Surabaya. Karena itu, Ahmad percaya adaptasi pemainnya tidak akan terlalu lama, hanya beberapa hari mereka akan terbiasa dengan cuaca di Pemalang.

BACA:  PS Kopa di Grup C, Inilah Pembagian Grup Liga 3 Zona Jatim

PS Kopa adalah tim satelit bentukan Persebaya yang berlaga di Liga 3. Klub ini bermaterikan pemain yang berasal dari kompetisi internal Persebaya. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display