Usai Bela Timnas, Irfan Jaya Starter Lawan Persib

Irfan Jaya. Foto: Persebaya.id
Iklan

EJ – Irfan Jaya yang pada laga melawan Borneo FC harus absen karena membela timnas dipastikan bisa memperkuat Persebaya di pekan ke-26. Irfan membela timnas pada dua laga uji coba melawan Myanmar dan Hongkong.

Dalam latihan kemarin (17/10), Irfan tidak bergabung dalam latihan. Pasalnya ia baru datang ke Surabaya pada sore hari. Namun, Djadjang Nurdjaman memastikan jika Irfan akan dibawa ke Bali.

BACA:  Bu Is, Bonita yang Sering Away Meski Tak Lagi Muda

“Irfan berangkat bareng (ke Bali) sama-sama. Karena dia baru sampek Surabaya sore ini. Dia tidak ada masalah. Di sana (timnas) main, gak latihan di sini. Karena timnas, saya percaya kondisinya. Jadi sangat mungkin diturunkan sebagai starter,” ujar Djanur.

Kepastian bisa diturunkannya Irfan tentu melegakan di tengah absennya banyak pemain kunci. David da Silva dan Robertino Pugliara sudah dipastikan absen melawan Persib. Kehadiran Irfan bagi Djanur sangat penting.

Iklan
BACA:  Kata Manajemen Soal Kabar Pamitnya Fandry Imbiri

“Secara kepercayaan diri dia bagus. Kalau ada di tim, dia selalu jadi pilihan. Cukup memberikan kontribusi. Termasuk pencetak gol kedua (terbanyak) yang lumayan produktif,” kata pelatih berusia 53 tahun ini.

Djanur akan memotivasi Irfan agar menularkan penampilan bagusnya bersama timnas di Persebaya. “Bagus buat timnas, harus bagus buat tim,” pungkasnya. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display