Tekad Revans PS Kopa Hadapi PSIP Pemalang

Foto : Persebaya.id
Iklan

EJ – Sore nanti Jumat (19/10) di Stadion Jala Krida komplek Akademi Angkatan laut Bumimoro Surabaya akan berlangsung laga Liga 3 Zona Jawa. Laga ini merupakan leg kedua antara PS Kota Pahlawan (Kopa) menghadapi PSIP Pemalang.

Pada putaran pertama (12/10) di Stadion Mochtar Pemalang PS Kopa menelan kekalahan 3-4 dari tuan rumah PSIP. Dalam laga nanti kemenangan sangat diperlukan untuk melaju ke babak berikutnya putaran nasional Liga 3.

BACA:  Hadapi Permainan Solid Deltras, PS Kopa Gagal Menang

“Kami harus yakin bahwa kami bisa melakukannya,” ungkap Lukman Hakim, gelandang sekaligus kapten tim PS Kopa dikutip dari persebaya.id.

Mencetak gol tandang sangat penting artinya dalam sistem kandang dan tandang. Ini yang akan dimanfaatkan skuad asuhan Ahmad Rosyidin. PS Kopa adalah tim satelit yang dibentuk oleh Persebaya. Tim ini bermaterikan pemain hasil kompetisi internal di Karanggayam.

Iklan
BACA:  Kecolongan Gol Serangan Balik, PS Kopa Kalah Tipis di Kandang

Achmad Rosyidin, pelatih PS Kopa, optimistis anak asuhnya bisa membalikkan keadaan. Dia mengaku para pemain tidak terbebani dengan target menang.

“Saya percaya pada tim ini dan potensi pemain kami. Kami tak punya beban dan hanya ada hal-hal yang bisa kami menangkan,” ungkapnya. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display