Konpers Rene Alberts: Pujian untuk David da Silva, Blunder Steven Paulle

167
Foto :Visnu Suwarto for EJ
569Shares

EJ – Pelatih PSM, Robert “Rene” Alberts, menghadiri konpers pasca laga melawan Persebaya di Gelora Bung Tomo, Sabtu (10/11). Ia didampingi Zulkifly Syukur.

Tentang kekalahan PSM atas Persebaya

Selamat untuk Surabaya, Persebaya. Mereka adalah tim yang lebih baik malam ini. Keliatan ada suatu momen di babak kedua, kita bisa kembali bangkit. Tapi Da Silva menunjukkan kelasnya. Dia masuk dan menunjukkan kelasnya dengan mencetak, saya kira itu gol kelas atas. Ya ini adalah momen-momen dalam sepak bola di mana kita bisa lihat atau cintai. Dan setelah gol itu, kita kelihatan sudah tidak bisa kembali lagi, dan Persebaya menguasai dan mengontrol pertandingan.

Tentang blunder Steven Paulle

Saya setuju dengan anggapan anda. Dan saya kira dia (Paulle) juga tahu itu. Hari ini pertahanan tidak terlalu terkoordinasi dengan baik. Namun dia sudah melakukan hal-hal baik. Ketika pemain melakukan kesalahan, itu besar pengaruhnya.

Tentang atmosfer GBT

Saya kira sejauh ini, sepanjang musim ini, ini adalah atmosfir sepak bola yang paling besar kita rasakan sepanjang laga away kita. Fantastis suporter Persebaya dan juga bernyanyi bersama suporter PSM. Dan mereka saling baik tidak menimbulkan masalah apapun. (iwe)

Facebook Comments