Terpilih Dua Pemenang Away Gratis ke Bali Kerjasama EJ dengan Bank BRI

52
Pemenang undian Away Gratis ke Bali kerjasama EJ dan Bank BRI. Foto: Rama for EJ
261Shares

EJ – Acara pengundian program “Away Gratis ke Bali” kerjasama Emosijiwaku.com (EJ) dengan Bank BRI yang berlangsung di Satu Atap Coworking, Jumat (16/11) berlangsung meriah. Dua peserta terpilih sebagai pemenang yang akan diberangkatkan ke ke Pulau Dewata menonton laga Bali United melawan Persebaya di Stadion I Wayan Dipta, Minggu (18/11).

Adalah Ariyanto dan Rizki Yulistyansyah, dua Bonek yang beruntung terpilih sebagai pemenang. Mereka mendapatkan tiket pertandingan (VIP), tiket pesawat PP Surabaya-Denpasar, akomodasi, dan uang saku.

Foto: Rama for EJ

Beberapa komunitas Bonek hadir di acara pengundian antara lain Bonek Brutal, Bonek Fanatic Bersatu, hingga Bonek Sektor Lor. Acara dibuka dengan diskusi ringan oleh Iwan Iwe, CEO Emosijiwaku.com, Marnala Edison, Pemimpin Cabang Bank BRI Surabaya Kusuma Bangsa, Berlian Ahyono, Relationship Manager Bank BRI Surabaya Kusuma Bangsa, dan Founder Satu Atap, Nuryadi.

Iwan memberi sambutan dengan menjelaskan misi utama EJ. “Kami memiliki misi untuk menyampaikan apapun tentang Persebaya, karena bonek selalu haus akan informasi tersebut,” buka Iwan. Selain menyajikan berita, EJ juga mempunyai misi untuk membuat kegiatan-kegiatan positif melibatkan Bonek. Salah satunya program dengan Bank BRI.

Berlian Ahyono dan Marnala Edison. Foto: Rama for EJ
Iwan Iwe (tengah). Foto: Rama for EJ
Pemenang door prize kartu Brizzi. Foto: Rama for EJ

Berlian Ahyono memaparkan jika Bank BRI mendukung EJ membuat kegiatan-kegiatan positif bersama Bonek. Ia percaya potensi Bonek sangat luar biasa dan harus bisa diolah. Meski sebagian masyarakat masih memberikan stigma negatif, ia yakin Bonek telah berubah menjadi lebih baik. “Terus terang dulu saya benci Bonek. Namun setelah membaca Emosijiwaku.com dan melihat Bonek secara langsung, saya jadi jatuh cinta,” ungkapnya

Sementara, Nuryadi mengatakan bahwa Satu Atap siap membantu mengawal kegiatan positif Bonek yang tentunya bermanfaat bagi banyak orang.

Terpisah, Marnala Edison mengaku sangat tertarik dengan cara EJ menghadirkan image baru bagi bonek. “Saya sangat support kegiatan ini untuk dampak positif bagi pecinta Persebaya,” tandasnya.

Makmu Kiper. Foto: Rama for EJ

Sebelum pengundian, hadirin dihibur dengan music akustik, Pumpkins Coustic, yang menyanyikan lagu-lagu Persebaya dan tembang lawas. Anthem Song For Pride dan Emosi Jiwaku meramaikan ruang utama Satu Atap. Bak di Gelora Bung Tomo, semua yang hadir berdiri dan bernyanyi.

Selain musik, duo Makmu Kiper, Dhion P dan Bimo Warkop juga datang memberikan prediksi peluang Persebaya melawan Bali United. Sesi ini disambut antusias para hadirin yang ingin mengetahui kans tim kebanggaannya berlaga di pekan ke-31, Minggu besok.

Program kerjasama EJ dengan Bank BRI ini merupakan yang pertama. Setelah ini, bakal ada program lain yang tentunya lebih menarik dan positif untuk Bonek. (*)

Facebook Comments