Dapat Sambutan Hangat, Elisa Basna Berharap Cepat Adaptasi di Persebaya

Foto : Yosia Reborn for EJ
Iklan

EJ – Pemain anyar Persebaya asal Papua, Elisa Yahya Basna langsung menjalani latihan perdana bersama Green Force Rabu (30/1/2019) pagi.

Sebelum menjalani latihan rutin Rabu pagi, Elisa lebih dulu berkenalan dengan seluruh pemain dan pelatih Persebaya. Di tengah lapangan Elisa bersalaman dengan satu persatu staf dan pemain.

“Sambutan dari teman-teman cukup baik, mereka terima saya dengan baik kami salam-salaman,” kata Elisa seusai latihan.

Meski mendapat sambutan cukup ramah, Elisa mengaku masih menyimpan sedikit rasa takut. “Sebenarnya takut juga sih, tapi karena saya datang dengan baik mereka juga terima saya dengan baik,” tambah gelandang yang baru berumur 21 tahun itu.

Iklan
BACA:  Hanya Perkuat Satu Laga, Ruben Optimis Skuad Persebaya Makin Kompak

Tapi itu hal wajar. Apalagi Persebaya merupakan tim pertama Elisa setelah mengawali karir bersama Persipura Jayapura tahun 2017 lalu.

“Saya ingin tantangan baru. Saya berterima kasih ke Persebaya karena terima saya dengan baik, semoga saya bisa menyatu dengan tim dan semua kakak-kakak dalam tim,” kata adik kandung bek timnas Indonesia, Rudolf Yanto Basna itu.

BACA:  Persebaya Bertanding Melawan Barisan Para Mantan

Elisa sendiri mengaku sudah mendapat dukungan dari keluarga. Tak terkecuali dari sang kakak, Yanto Basna. “Mereka dukung saya di sini, itu jadi tambahan kepercayaan diri buat saya juga,” kata Elisa.

Elisa merupakan rekrutan kelima Persebaya musim ini. Sebelumnya, Persebaya lebih dulu menjalin kesepakatan dengan Imam Fadhilah, Hansamu Yama, Novan Setya Sasongko dan Alwi Slamat. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display