Bonek Sayang, Bu Risma Bilang Jangan Pergi, Berdoa Saja di Surabaya

4
Presiden Persebaya Azrul Ananda dan Walikota Surabaya Tri Rismaharini /Foto : Joko Kristiono/EJ
Shares

EJ – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menyampaikan pesan khusus untuk para suporter Persebaya Surabaya, Bonek. Seruan Risma ini berkaitan dengan pertandingan leg kedua final Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (12/4).

Risma memohon agar Bonek tidak perlu memaksakan diri berangkat ke Malang. Dia tidak ingin ada korban lagi yang berjatuhan akibat sepakbola. Sejalan dengan itu, Risma mengajak agar Bonek berdoa bersama-sama untuk kemenangan Persebaya dari Surabaya.

Berikut petikan pesan Risma untuk Bonek:

Untuk anak-anak ku Bonek semuannya. Sudah ada larangan dari pemerintah, sudah ada larangan dari PSSI bahwa kalian semuannya tidak boleh berangkat ke Malang. Penyebabnya banyak sekali, di antaranya adalah supaya tidak ada korban lagi.

Tolong, satu nyawa, satu anak. Satu orang bagi keluarganya seperti ribuan orang. Jadi jangan ada korban lagi. Saya tahu itu berat untuk ditinggalkan, kita menginggalkan para pahlawan yang akan memperjuangkan Kota Surabaya.

Mari kita doakan bersama-sama. Di kota tercinta ini kita doa bersama-sama, kita nonton bersama-sama. Saya yakin Tuhan lebih mengabulkan itu, dari pada kita melanggar-melanggar apa yang sudah digariskan oleh PSSI dan pemerintah.

Mari anak-anakku bersama saya di Surabaya, kita berdoa sama-sama. Jangan pergi kesana sayang, cukup sudah korban yang ada. (dit/rul)

Facebook Comments
BACA:  Tak Ada Babak Tambahan, Persebaya Siapkan Skema Tendangan Penalti