Shopee Liga 1 2019: 160 Laga di Indosiar dan 78 Laga di O Channel

Peluncuran Shopee Liga 1 2019. Foto: LIB
Iklan

EJ – Senin (13/5) di Jakarta dilakukan press conference dan launching Shopee Liga 1 2019. Hadir dalam acara tersebut Direktur PT Liga Indonesia Baru (LIB) Dirk Soplanit, Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria, Sesmenpora Gatot S Dewa Broto, Presiden Komisaris SEA Grup, induk perusahaan Shopee, Pandu Sjahrir, Direktur Programming SCTV, Harsiwi Achmad.

“Setelah melalu proses yang panjang akhirnya kami sepakat dengan Shopee sebagai sponsor utama Liga 1 2019. Kami berharap kesepakatan ini menjadi tonggak dan tolak ukur yang lebih baik lagi,” jelas Dirk Soplanit, Direktur LIB dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

BACA:  Optimisme Misbakus Solikin Sambut Latihan Perdana

“Dengan dukungan Shopee kami percaya niatan dari PSSI dan PT LIB untuk menciptakan iklim sepak bola Indonesia yang profesional bisa cepat terlaksana. Pada kesempatan ini kami ingin menegaskan bahwa Shopee mendukung penuh perbaikan sepak bola dengan menjadi sponsor utama Liga 1 2019,” kata Pandu Sjahrir dari Shopee.

“Semoga dengan dukungan Shopee, e-commerce terdepan di Asia tenggara dan Taiwan, sepak bola Indonesia bisa menjadi lebih baik,” tambah Pandu Sjahrir.

Iklan
BACA:  Ini Alasan Rudy Eka Pilih Jadi Pelatih Fisik Persebaya

Sementara itu, Shopee Liga 1 2019 akan menyuguhkan 306 laga yang akan disiarkan secara langsung oleh televisi dan melalui streaming.

“Seluruh pertandingan akan kami tayangkan di grup kami. Ada 160 pertandingan yang live di Indosiar, 78 laga di O Channel dan sisanya di Vidio.Com secara live streaming. Sebagai grup memegang hak siar Liga 1, kami berusaha maksimal agar Shopee Liga 1 2019 bisa diterima masyarakat,” pungkas Harsiwi Achmad Direktur Programming SCTV. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display