Shopee Liga 1 2019: 160 Laga di Indosiar dan 78 Laga di O Channel

131
Peluncuran Shopee Liga 1 2019. Foto: LIB
Shares

EJ – Senin (13/5) di Jakarta dilakukan press conference dan launching Shopee Liga 1 2019. Hadir dalam acara tersebut Direktur PT Liga Indonesia Baru (LIB) Dirk Soplanit, Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria, Sesmenpora Gatot S Dewa Broto, Presiden Komisaris SEA Grup, induk perusahaan Shopee, Pandu Sjahrir, Direktur Programming SCTV, Harsiwi Achmad.

“Setelah melalu proses yang panjang akhirnya kami sepakat dengan Shopee sebagai sponsor utama Liga 1 2019. Kami berharap kesepakatan ini menjadi tonggak dan tolak ukur yang lebih baik lagi,” jelas Dirk Soplanit, Direktur LIB dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

“Dengan dukungan Shopee kami percaya niatan dari PSSI dan PT LIB untuk menciptakan iklim sepak bola Indonesia yang profesional bisa cepat terlaksana. Pada kesempatan ini kami ingin menegaskan bahwa Shopee mendukung penuh perbaikan sepak bola dengan menjadi sponsor utama Liga 1 2019,” kata Pandu Sjahrir dari Shopee.

“Semoga dengan dukungan Shopee, e-commerce terdepan di Asia tenggara dan Taiwan, sepak bola Indonesia bisa menjadi lebih baik,” tambah Pandu Sjahrir.

Sementara itu, Shopee Liga 1 2019 akan menyuguhkan 306 laga yang akan disiarkan secara langsung oleh televisi dan melalui streaming.

“Seluruh pertandingan akan kami tayangkan di grup kami. Ada 160 pertandingan yang live di Indosiar, 78 laga di O Channel dan sisanya di Vidio.Com secara live streaming. Sebagai grup memegang hak siar Liga 1, kami berusaha maksimal agar Shopee Liga 1 2019 bisa diterima masyarakat,” pungkas Harsiwi Achmad Direktur Programming SCTV. (bim)

Facebook Comments
BACA:  Psikolog Tim Berharap Bonek Tetap Dukung Kiper Persebaya