Semen Padang Kejar Kemenangan Perdana Saat Jumpa Persebaya

269
Foto: semenpadangfc.co.id
0Shares

EJ – Persebaya akan menjalani pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019 dengan melawat ke Padang. Semen Padang akan menjadi lawannya pada laga yang akan digelar 28 Juli 2019 di Stadion H Agus Salim, Padang.

Semen Padang saat ini berada di dasar klasemen atau peringkat 18. Delapan kali bermain hanya mengumpulkan tiga poin. Lima kali kalah dan tiga kali hasil imbang.

Kapten tim dan pemain senior Semen Padang Irsyad Maulana dikutip dari laman resmi klub berharap saat mekawan Persebaya timnya bangkit .

“Saya sebagai pemain asli dari sumbar tentunya memiliki tugas untuk segera membangkitkan moral semua pemain.kita berharap segera bangkit,” kata Irsyad.

Semen Padang seharusnya bermain menghadapi Persija Jakarta pada 21 Juli tetapi laga diundur. Menurut Irsyad ini menguntungkan untuk persiapan menghadapi Persebaya. Dan Irsyad menargetkan kemenangan perdana musim ini dalam laga tersebut.

“Kita beruntung laga melawan Persija diundur. Jadi kita memiliki waktu seminggu untuk mempersiapkan diri menghadapi laga kandang selanjutnya melawan Persebaya. Kita inginkan di laga melawan Persebaya kita harus mampu meraih kemenangan,” pungkas Irsyad. (bim)

Facebook Comments