Tatap 16 Besar Liga 3 Jatim, Dominikus Febriano Siap Tempur Demi PS Kopa

Liga 3 2019
Selebrasi pemain Kopa setelah mencetak gol/ Foto : Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Perhelatan kompetisi Liga 3 zona Jatim sudah mencapai babak 16 besar. Pembagian grup sudah digelar kemarin (30/10) melalui manager meetingdi Surabaya. Melalui situs resmi PSSI Jatim bahwa di babak 16 besar akan di bagi 4 grup (I,J,K,L) dengan sistem home tournament.

“Babak 16 Besar kami bagi empat grup, masing-masing grup diisi empat tim menggunakan sistem setengah kompetisi. Jadwal pertandingan digelar pada, 6, 7, dan 8 November,” kata Sekretaris Asprov PSSI Jatim Amir Burhannudin, Rabu (30/10).

“Tuan rumah Grup I menggunakan stadion Gelora Joko Samudro Gresik, Grup J menggunakan Stadion Diponegoro Banyuwangi, Grup K memakai stadion Merdeka di Jombang, dan Grup L menggunakan stadion Rejoagung, Tulungagung,” tambah Amir dikutip dari situs resmi PSSI Jatim.

BACA:  Ini Jersey PS Kopa di Liga 3 Zona Jatim

PS Kopa tim binaan dari Persebaya Surabaya berada di grup L. Bersama tuan rumah Perseta Tulungagung, Persikoba Batu, dan PSIL Lumajang. Dan jelang menatap bertarung di babak 16 besar Liga 3 Jatim. Striker PS Kopa Dominikus Febriano Rao Wungukung mengaku siap tampil di babak tersebut.

Iklan

“Kalau saya personal siap tempur 16 besar demi PS Kopa dan saya tunjukkan kalau saya diberi kepercayaan main lagi oleh pelatih. Untuk tim juga sudah siap bertempur di 16 besar apapun hasilnya nanti intinya kita sudah latihan dengan maksimal kembali lagi tinggal kita terapkan waktu latihan pada saat mainnya nanti”, ucap Dominikus.

BACA:  PS KoPa Masih Punya Peluang Lolos

Soal tim yang akan di hadapi di babak 16 besar nanti. Dominikus tidak mau menganggap remeh. “Kita melihat semua tim sama saja, tinggal menerapkan apa yang di instruksikan pelatih dan menjalaninya,” tandasnya.

Di babak sebelumnya PS Kopa menuntaskan fase penyisihan grup Liga 3 Kapal Api Jawa Timur sebagai juara grup D. Dengan koleksi 20 poin hasil dari 8 kali main, 6 menang dan 2 seri. Dominikus sendiri sejauh ini sudah mencetak 5 gol bagi PS KoPa. (osc)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display