Ketika Konate Bicara Aryn Williams dan David da Silva

Aryn Williams. Foto: Rayhan for EJ
Iklan

EJ – Gelandang anyar Persebaya Surabaya, Makan Konate sudah memantau permainan tim barunya sejak musim lalu. Ia pun paham dengan kualitas yang dimiliki para pemain Persebaya. Termasuk, dua pemain asing Aryn Williams dan David da Silva.

Berposisi sebagai gelandang serang, Konate pernah sekali berhadapan head-to-head dengan gelandang bertahan Aryn Williams. Momen itu terjadi ketika klub lama Konate, Arema FC berhadapan dengan Persebaya dalam laga pekan ke-32 Liga 1 2019 (12/12/2019).

Saat itu, tim yang dibela Konate harus kalah 1-4 dari Persebaya. Pemain 28 tahun itu lalu memberikan penilaian positif untuk Aryn.

BACA:  Harapan Rendi Untuk David Dan Konate

“Lini tengah Persebaya ada Aryn Williams yang memiliki kualitas. Pertama, saya lihat dia punya skill bagus, saya suka permainan dia. Visi bermainnya juga bagus, banyak kontribusi,” kata Konate.

Iklan

“Kemarin dia lawan, sekarang jadi teman, semoga menjadikan permainan kami semakin bagus,” harap mantan pemain Sriwijaya FC itu.

Selain Aryn, Konate juga cukup kagum dengan permainan David da Silva. Bahkan, pemain berpostur 178 cm itu sudah membayangkan umpan-umpan seperti apa yang akan ia berikan untuk melayani David sebagai ujung tombak utama Persebaya.

BACA:  Konate Menuju Malaysia , Thailand atau Saudi Arabia ?

“Sama david insyaAllah mudah-mudahan kami bisa bikin yang terbaik di Liga 1 tahun ini. Saya tahu David suka bola seperti apa. Semoga kita bisa segera berlatih dan bisa koordinasi lebih banyak strategi dengan dia,” kata Konate.

Baru diperkenalkan secara resmi pada Sabtu (1/2/2020), Konate kemungkinan baru akan berlatih dengan Aryn serta David mulai Senin (3/2/2020) mendatang. Terdekat, Persebaya tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Sabah FA pada 8 Februari 2020 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display