Hadapi Persebaya, Sabah FA Bawa Empat Pemain Asing

Pemain asing Sabah FA. Foto: Official Persebaya

EJ – Persebaya akan menjamu Sabah FA dari Malaysia pada laga persahabatan besok Sabtu (8/2) di stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Laga tersebut merupakan rangkaian dari peluncuran resmi tim Persebaya untuk kompetisi 2020.

Calon lawan Sabah FA yang saat ini dilatih oleh Kurniawan DJ sudah tiba di Surabaya kemarin Kamis (5/2). Membawa 24 pemain termasuk empat pemain asingnya. Mereka adalah Rodoljub Paunovic, Park Taesu, Hector Omar Ramos, dan Dennis Buschening. Ada satu lagi pemain asing trial berkebangsaan Namimbia yakni Petrus Shimtebi juga dibawa dikutip dari beritasabah.com.

“Kita akan melihat penampilannya (Shitembi) nanti apakah mampu memikat tim pelatih yang dipimpin Kurniawan atau tidak,” kata Henry Soimpon salah satu staf Sabah FA.

BACA:  Galeri Foto: Persebaya Menang 3-1 Lawan PS Pelabuhan

Hari ini Jumat (7/2) anak asuh Kurniawan akan menjalani latihan resmi di GBT. Dan dilanjutkan dengan memngikuti konperensi pers sebelum laga besok.

Setelah menghadapi Persebaya, Sabah FA akan mengikuti turnamen pramusim Piala Gubernur Jawa Timur.Mereka tergabung di grup B bersama Arema FC, Persija dan Persela. (bim)

[HIGHLIGHT] Persebaya vs Sabah FA 3-1, Gol-Gol dan Semua Peluang

Komentar Artikel