21 Pemain Ikuti Latihan Perdana Bulan September

Pemain naturalisasi Zoubairou Garba sudah bergabung latihan , Selasa (1/9)/ Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Hari pertama bulan September ini Persebaya menggelar latihan di lapangan Unesa Surabaya, Selasa (1/9) sore.

Latihan ini merupakan kali kedua setelah libur selama lebih dari lima bulan akibat pandemi covid 19. Menggunakan kaos latihan kuning-kuning diikuti 21 pemain.

Aji Santoso dan tim pelatih memimpin langsung latihan tersebut. Hari ini intensitas sedikit diturunkan setelah kemarin pada latihan perdana digembleng fisik.

”Ini tadi kita latiahan hari kedua lebih banyak melakukan latihan game possession.Karena kemarin kita latihannya cukup berat. Ini tadi kita turunkan sedikit tapi lebih ke permainan-permainan set game,”kata Aji seusai latihan.

Iklan
BACA:  Lima Pemain Muda Persebaya Dipanggil Seleksi Timnas U-18

Fokus tim pelatih saat ini adalah mengembalikan sentuhan bola para pemain. Menurut Aji selama seminggu sampai dua minggu akan diatur intensitas latihan naik turunnya.

Pada sore ini tim juga kedatangan dua pemain lagi yang bergabung. Zoubairou Garba dan Ricky Kambuaya. Keduanya sudah menjalani swab test dan hasilnya negative.

”Hari ini Zoubairou sudah datang, Kambuaya juga,tapi Syaifuddin masih dalam kondisi pemulihan cedera, masih belum bergabung. Ini tadi pemain lapangan berjumlah 21 pemain termasuk dua pemain muda yang kita coba,” tambah Aji.

BACA:  Maitimo Pilih Nomor 99, OK John 4

”Mudah-mudahan dengan semakin banyaknya pemain yang bergabung persiapan kita jadi lebih bagus lagi. Karena kita tidak punya waktu banyak, hanya satu bulan,” pungkasnya.

Lanjutan Shopee Liga 1 2020 rencananya akan kembali digulirkan 1 Oktober 2020. Dan semua laga akan digelar di pulau Jawa dan Madura. Persebaya belum memastikan akan ikut karena masih menunggu kejelasan tentang protokol kesehatan dari operator liga.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display