Perjuangan Andhika Ramadhani Lawan Covid 19

Andhika Ramadhani saat berlatih bersama tim senior/ Foto : Dokumentasi Andhika

EJ – Virus Covid 19 tidak memandang siapapun untuk menyerang system tubuh manusia. Mulai dari pejabat negara , warga negara biasa sampai seorang atlit olahraga. Tak terkecuali pemain sepakbola.

Beberapa waktu lalu Persebaya mengumumkan bahwa dua staf dan empat pemainnya reaktif positif Covid 19 setelah dilakukan PCR Swab test. Hal yang mengejutkan sebelum pengumuman tersebut ada satu pemain yang sudah melewati perjuangan menghadapi virus tersebut.

BACA:  Gomez Nantikan Laga Persebaya vs Persib, Ingin Bawa Tiga Poin

Andhika Ramadhani atau biasa dipanggil Dhika penjaga gawang alumni Elite Pro Academy U-20 2019 sebelum masuk tim pernah dikarantina. Sebelum dipanggil oleh tim melalui Benyamin van Breukelen Dika didapati terpapar virus dan harus menjalani karantina di sebuah rumah sakit darurat di Surabaya. Saat para pemain tengah mempersiapkan diri untuk latihan perdana, Dhika, sapaan akrab Andhika, justru berjuang untuk sembuh.

Dikutip dari laman resmi klub Dhika mengatakan sempat khawatir bersama keluarganya.

BACA:  Persebaya Terkena Sanksi Larangan Tanpa Penonton Sampai Akhir Musim

“Sebelum saya bergabung dengan tim saya pernah positif (Covid-19). Saat itu pastinya down, bukan saya saja, orang tua juga.Padahal kondisi saya baik-baik saja, bugar, gak ada gejala. Sampai dokternya heran, kenapa saya bisa sampai tertular padahal secara kondisi tidak ada masalah,” kata Dhika mengisahkan tentang virus yang menyerang tubuhnya.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel