Bonek Jayapura Tabur Bunga Di Makam Pahlawan

Bonek Jayapura
Iklan

EJ – Hari ini Selasa 10 Nopember 2020 tepat diperingati sebagai Hari Pahlawan. Sebuah peristiwa yang sangat erat kaitannya dengan pertempuran 10 Nopember 1945 di Surabaya.

Tema nasional Hari Pahlawan kali ini adalah “Pahlawanku Sepanjang Masa”. Peringatan ini di Surabaya ditandai dengan intruksi untuk memasang bendera negara. Juga banyak kegiatan tabor bunga di makam pahlawan dan acara lainnya.

Bonek Jayapura salah satu komunitas suporter Persebaya di ujung timur Indonesia tak ketinggalan melakukan kegiatan dalam rangka Hari Pahlawan ini. Mereka hari ini (10/11) melakukan tabor bunga di Taman Makam Pahlawan Trikora Jayapura, Papua.

BACA:  Dukung Tenaga Kesehatan, Bonek Jayapura Bagikan Parcel
Bonek Jayapura

“Ini baru pertama kali suporter membuat kegiatan ini pas 10 Nopember di Taman Makam Pahlawan di Jayapura”kata Agus Santoso ketua Bonek Jayapura.

Iklan

Sebelum melakukan kegiatan bonek mengisi buku tamu yang disediakan petugas dan melakukan serangkaian seremonial untuk penghormatan kepada para pahlawan bangsa Indonesia.

“Kami disini berdoa untuk para pahlawan. Semoga semangat dan perjuangan mereka bisa menjadi contoh untuk generasi kita dan masa depan”tambah Agus.

BACA:  Tahan Persija, Persebaya Keluar dari Zona Degradasi

“Harapannya kegiatan ini juga bisa menjadi inspirasi buat dulur-dulur bonek di perantauan dan dimanapun untuk selalu berkegiatan positif dan bermanfaat”pungkasnya.

Sebelumnya Bonek Biak juga memngadakan kegiatan sosial di Kota Biak. Selain kedua kota tersebut bonek juga tersebar di Timika, Sorong dan Merauke. Tidak ada Persebaya berlaga tidak membuat bonek berhenti berkegiatan.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display