Kepala Satpol PP Kota Surabaya Minta Maaf Kepada Bonek

Pernyataan Sikap Bonek

Kepala Satpol PP Eddy Christijanto didampingi jajarannya langsung menerima perwakilan bonek di lantai tiga. Melalui Syaiful Antoni salah satu perwakilan bonek langsung menyerahkan peryataan sikap tadi yang terbungkus dalam amplop berwarna coklat.

Eddy Christijanto langsung membacanya dan sesaat kemudian secara lisan atas nama pribadi dan institusinya meminta maaf kepada seluruh bone katas tindakan anak buahnya. Eddy menceritakan bahwa dirinya baru mengetahui Selasa pagi.

BACA:  Hari Ini, Persebaya U-19 Lawan Persib U-19

“Atas nama pribadi dan Satpol PP, saya sebagai pimpinan meminta maaf kepada seluruh bonek. Kami berjanji tidak akan mengulangi lagi. Kami akan berkoordinasi nantinya dengan bonek. Kemarin ada miskomunikasi dalam rangka teman-teman Bonek menyuarakan keadilan terhadap permasalahan Persebaya”kata Eddy pada pertemuan yang berlangsung santai tersebut.

Bonek ditemui Kepala Satpol PP Kota Surabaya

Perwakilan bonek lain yang hadir antara lain Husin Ghozali (Green Nord), Moch Syaiful Abidin (Gate Jhoner 21), Hasan Tiro (Tribun Timur) dan Sinyo Devara (Tribun Kidul) dan Tulus Budi. Didampingi Yahya Hasan Alkatiri dan Sidik Tualeka, perwakilan manajemen Persebaya. Juga hadir perwakilan Polrestabes Surabaya Ipda Christian Permana, Kaniit 7 Sat Intelkam.

Halaman 1 2 3 4

Komentar Artikel