Kepala Satpol PP Kota Surabaya Minta Maaf Kepada Bonek

Selanjutnya, mantan Kepala Penanggulangan Bencana dan Perlindungan Masyarakat (BPB Linmas) kota Surabaya ini berharap Satpol PP dengan Bonek bersinergi dalam rangka membuat kota Surabaya menjadi kota yang aman, tertib dan beradab.

“Mari kita bersama-sama Jogo Suroboyo,” ajak Eddy.

Disamping itu Eddy juga berjanji memberikan ruang Bonek untuk berkreatifitas melalui media mural dengan catatan menggunakan kata-kata sopan tanpa ujaran kebencian. Memberi fasilitas spot-spot iklan milik Pemerintah Kota (Pemkot) sebagai tempat media berkreativitas dengan disain menarik dalam memperjuangkan Karanggayam. Serta selalu berkomunikasi dengan 4 tribun jika terdapat permasalahan yang terjadi dalam perjalanan Bonek menyampaikan aspirasinya.

BACA:  Liga Dihentikan, Persebaya Tunggu Keputusan Operator

Sementara Ipda Christian Permana mengatakan kedatangannya untuk mengawal bonek karena tersiar kabar aka nada ribuan bonek datang.

“Kami kira bonek akan datang dalam jumlah ribuan. Di media sosial ada ajakan itu. Kami juga mengajak bonek untuk ikut menjaga Surabaya. Terimakasih kepada teman-teman bone katas langkah-langkah ini” kata Christian.

Terpisah, Husin Ghozali dari Green Nord merasa lega dengan hasil pertemuan tadi sore.

Halaman 1 2 3 4

Komentar Artikel