Kisah Bonek Jerman Asal Tambak Segaran

Sebagai warga kampung yang tidak jauh dari stadion legendaris Gelora 10 Nopember tentu saja mayoritas pemudanya adalah bonek. Setiap Persebaya berlaga kampung terasa sepi karena semua menuju stadion.

“Dulu ada Jatmiko dan teman-teman pemain Persebaya sering main di kampungku. Dulu ada yang pernah dipenjara pemuda kampungku karena criminal saat mbonek ”kenang Wida saat kecil.

BACA:  Persebaya Kembali Belum Menentukan Kandang

Wida saat ini bersuamikan warga Jerman memiliki dua anak. Saat di Indonesia dulu mengajar Bahasa Jerman. Karena masih ada pandemic Covid-19 ini Wida tahun 2020 tidak bisa pulang ke Indonesia. Untuk mengatasi kangen orangtuanya Wida rajin membuat vlog bersama suami dan kedua anaknya.

“Aku memutuskan ngevlog dengan nama Bonek Jerman. Aku ingin menunjukkan diriku ini dari Surabaya yang cinta Persebaya dan tinggal di Jerman”tambah Wida.

BACA:  Soal Kartu Merah Imbiri, Ini Komentar Djanur

Dengan menggunakan nama Bonek Jerman menurutnya bisa lebih mengenalkan Bonek dan Persebaya ke dunia Eropa. Fude menurut Wida jika bepergian kemanapun atau liburan selalu menggunakan aksesoris kaos ataupun jaket bertemakan bonek atau Persebaya.

Halaman 1 2 3 4

Komentar Artikel