Aksi Peduli Bonek Maluku Surabaya Di Jombang

Bonek Maluku Surabaya
Iklan

EJ – Bencana alam masih terus terjadi pada banyak wilayah di Indonesia. Banjir, tanah longsor, gempa bumi mengakibatkan banyak warga mengalami kerugian material yang tidak sedikit.

Bonek peduli terhadap semua yang terjadi di tanah air Indonesia ini. Saat kegiatan aksi bonek di Kalsel dan Sulbar belum selesai, bencana tanah longsor dan banjir menerpa penduduk di kabupaten Jombang. Salah satu komunitas yakni Bonek Maluku Surabaya (BMS) juga melakukan aksi sosial di Jombang.

BACA:  Persebaya Main Kandang Wajib Menang

BMS menyerahkan bantuan berupa sembilan bahan pokok (sembako) di Kecamatan Bandar Kedung Mulyo Kabupaten Jombang. Warga setempat terkena banjir bandang. Penyerahan langsung diterima oleh kepala dusun di kediaman bersama dengan bonek jombang independen dan perwakilan bonek Ambon hari ini Rabu (17/2).

“Kami berharap segala aksi kemanusiaan ini menjadi sebuah empati bersama bagi seluruh supporter, football for humanity itu juga harus berlaku ke semua supporter”kata Dani salah satu koordinator Bonek Maluku Surabaya.

Iklan
BACA:  Ketidaksinkronan Visi Presiden Persebaya dengan Visi Alfredo Vera

 

Kegiatan ini juga bersama perwakilan Bonek Ambon cak Qomar dan ditemani Bonek Independent Jombang dan diterima langsung oleh kepala dusun Bandar Kedung Mulyo secara guyub.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display