Bonek Peduli #WaniNgaji Donasikan Al Quran Dan Buku Kitab

EJ – Puluhan masjid,mushola dan Taman Pendidikan Quran mendapatkan donasi Al Quran dan Buku kitab lainnya dari Bonek Peduli Wani Ngaji.

Tulus Budi salah satu bonek yang menjadi koordinator donasi ini mengucapkan syukur dan terimakasih kepada semua donator bonek. Dari kegiatan yang kecil ternyata menjadi sesuatu yang semakin besar dan menyebar.

“Total ada dana 13 juta lebih yang masuk dan dibelanjakan semua. Alhamdulillah lebih dari 560 Al Quran dan juga kitab lainnya sudah kita distribusi. Matur nuwon atas semua dukungan dan donasinya”kata Tulus.

BACA:  Malam Ini, Bali United Berangkat Tanpa Irfan Bachdim

Tidak lupa Tulus mengucapkan terimakasih kepada semua rekan-rekan yang ikut aktif mendistribusikan amanah dari para donatur. Donatur tidak hanya berasal dari Surabaya tapi ada yang dari luar kota, luar pulau bahkan beberapa dari luar negeri. Total ada 51 masjid dan mushola yang tersebar di 10 kabupaten dan kota.

“Barokalloh, semoga membawa kebaikan bagi semua yg terlibat di dalamnya. Terutama donatur yang menyisihkan rejekinya dan arek-arek yang membantu mengambil dan mengantarkan ke tempat tujuan”pungkas Tulus.

Halaman 1 2

Komentar Artikel