Ultah Bonek SKJ27 Adakan Khitanan Massal

Selain perwakilan menejemen, maskot Persebaya Jojo dan Zoro juga hadir dan ikut menghibur pada acara di sebuah lapangan futsal ini.

“Mohon doa restu untuk para pemain Persebaya yang akan ikut ke Piala Menpora. Kita pakai pemain lokal semua. Kita lihat logo yang ada di dada untuk dukung Persebaya”pungkas Alex.

Sementara perwakilan bonek sambutannya disampaikan oleh Cak Eko yang juga ketua Panti Asuhan Bonek.

“Selamat ulang tahun untuk Bonek SKJ27 yang kesepuluh. Semoga selalu bisa berbuat yang terbaik. Adanya Panti Asuhan Bonek tidak terlepas dari andil Bonek SKJ27”beber Cak Eko.

Selanjutnya para peserta khitan ceria satu persatu memasuki ruang medis yang telah disediakan secara bergantian. Yang masih menunggu dihibur oleh kehadiran dua badut di atas panggung.

“Gak sakit, terimakasih sudah bisa sunat hari ini”kata Ahmad Shofy Yulloh 11 tahun yang menjadi peserta pertama yang dikhitan.

Semua peserta setelah dikhitan diberi bingkisan oleh panitia dan disediakan mobil diantar ke rumah masing-masing. Di sela-sela antrian khitan, panitia juga membagikan bingkisan atau santunan untuk anak-anak yatim.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel