Kesabaran Habis, Bonek Akan Turun Ke Jalan

Salah satu koordinatot Green Nord 27  Husain Ghozali menambahkan bahwa izin tentang aksi ini sifatnya bukan untuk keramaian tetapi sekadar pemberitahuan.

“Terlepas itu diizinkan atau tidak, itu bukan wewenang kami, kami tetap melakukan aksi ini,” tambahnya.

“Pasti (sasaran aksi) ke yang tidak memperbolehkan Persebaya ber-homebase di Surabaya siapa, itu tujuannya kami. Yang jelas Pemerintah Kota,” kata Husin tentang lokasi aksi yang akan menjadi tujuan.

BACA:  Sejarah Penggantian Pelatih-Pelatih Persebaya

Tokoh bonek lain yang hadir dan memberikan keterangan adalah Andi Kristianto alias Andie Peci. Menurut pria yang selalu memakai topi pet ini sudah seharusnya Pemkot Surabaya memberi ijin kepada Persebaya yang merupakan klub asal Surabaya.

“Ini tidak hanya terkait Persebaya, tetapi ada roda perekonomian masyarakat yang berputar. Pemkot harus memberikan ijin pemakaian kedua stadion tentunya sesuai ketentuan yang berlaku”kata Andie Peci.

BACA:  Persebaya Akui Babak Pertama Kurang Tenang

“Saya berharap maksimal hari Kamis depan menejemen Persebaya bersama Pemkot dan bonek mengadakan pertemuan dan menghasilkan keputusan terkait dua stadion ini. Jika tidak kami akan aksi selama satu minggu penuh”tegas Andie.

Halaman 1 2 3 4

Komentar Artikel