Bonek Peduli : NTT Calling Rek!!

EJ – Badai Siklon Seroja yang meluluhlantakkan hampir semua daerah di propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menelan banyak korban jiwa dan harta benda.

Ribuan rumah terendam, infrastruktur dan bangunan hancur, ratusan jiwa meninggal dunia. Bonek suporter Persebaya melalui gerakan Bonek Peduli kembali akan bergerak.

NTT Calling Rek !!

Begitu seruan yang dilakukan oleh Bonek Disaster Response Team (BDRT) sebuah unit kemanusiaan dari bonek tribun utara atau Green Bord 27 hari ini Kamis (8/4).

BACA:  Bonek Peduli Bersama Jojo Zoro Kunjungi Jombang

Awal tahun ini BDRT dan Bonek Peduli lainnya juga melakukan aksi kemanusiaan pada bencana gempa bumi dan longsor di daerah Mamuju Sulawesi Barat.

BDRT mengajak bonek untuk membantu meringankan beban saudara-saudara di NTT. Pengumpulan dana akan dipusatkan di Warkop Pitulikur daerah Bagong Tambangan Surabaya sampai tanggal 24 April 2021.

Donasi berupa uang bisa ditransfer ke nomor rekening BCA 8291110819 atas nama Vina Nur Sayyidah. Sedangkan narahubung donasi bisa menghubungi nomor 081219490637 dengan Herlambang.

“Semoga pergerakan ini dapat sedikit membantu saudara-saudara kita yang sedang mengalami bencana di negeri ini”begitu bunyi rilis dari Green Nord 27.

Halaman 1 2

Komentar Artikel