Sakti FC Juara Futsal Bonek Moluccas Cup 2021

Bonek Moluccas
Iklan

EJ – Turnamen Futsal Bonek Moluccas Cup 2021 sukses diselenggarakan pada Minggu (23/5) kemarin di Lapangan Ole-ole Ngagel, Surabaya.

Turnamen ini Komunitas Moluccas ini terlaksana bekerja sama dengan Warkop 1927 Petekan Surabaya dan Warkop 22 Rajawali Surabaya. Digelar sejak pukul 10.00 hingga 17.30 diikuti 15 team futsal dari  klub Surabaya.

Keluar sebagai juara adalah tim Sakti FC (B). Sakti FC mengirimkan dua tim dalam turnamen perdana Bonek Moluccas ini. Pada laga final mengalahkan Indofoxes FC. Sakti FC (A) sudah gugur di babak penyisihan.

BACA:  Mahasiswa UWM Buat 26 Video Bonek, Rencanakan Kompetisi Video dengan Juri Bonek

Pada perebutan tempat perebutan juara 3 kedua tim antara Korban Sarjana FC versus Ambonesse FC sepakat untuk dilakukan melalui adu penalti saja.  Ambonesse FC memiliki kiper PS Kopa Fano Pieters putra legenda Persebaya Ronald Pieters. Namun sayang, adu penalti tersebut Ambonesse FC  harus mengakui Korban Sarjana FC.

Iklan

Mayos Kastera selaku ketua pelaksana mengaku puas dan gembira turnamen yang di pimpinnya berjalan dengan lancar tanpa terkendala.

Overall turnamen berjalan lancar meski terdapat kekurangan yang akan menjadi evaluasi ke depannya” kata Mayos Bonek dengan potongan Mohawk dan jambang yang lebat ini.

BACA:  Azrul Ananda: Terima Kasih Persis Solo, Kami Tunggu di Liga 1

Sementara itu perwakilan lain Melki Soumokil di lokasi juga menyatakan kegembiraannya.

“Ini adalah kegiatan perdana kita sebagai komunitas yang berusia seumur jagung, hadirnya beberapa legend Persebaya dalam kesatuan Putra Maluku (PUMA), terlihat pemain muda Persebaya Dicky yang melihat pertandingan, hadirnya bung Alex Tualeka yang menyempatkan melihat sejenak menambah semarak event perdana ini” kata bonek asal Krembangan ini.

Acara penyerahan hadiah diberikan oleh Koordinator Wilayah Utara Maluku Satu Rasa (M1R) Bung Alberto Sahertian. Dilanjutkan dengan foto bersama.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display