Bonek Dan Pemain Persebaya Berharap Kompetisi Tepat Waktu

Sementara itu Erik Wicaksana koordinator bonek Gate Jhoner 21 dan Husein Ghozali dari GreenNord27 hampir senada dengan apa yang dikatakan oleh Sinyo.

“Yang pasti kami menyambut gembira. Liga “akan” benar-benar bergulir meski tanpa penonton. Karena kami yakin itu memang keputusan yang tepat di tengah pandemic yang amsih belum usai”kata Erik.

“Tapi berkaca pada pengalaman kemarin-kemarin, bahwa PSSI kerap membuat keputusan yang sesudahnya dianulir. Maka saya pribadi berharap 20 Agustus 2021 itu benar-benar kick off liga. Meski sampai hari ini jadwal dan venue kompetisi belum ditentukan”pungkas Erik.

BACA:  Max Harnecker, Bule Jerman Fans Persebaya

“ALahamdulillah jika nanti benar bergulir suporter akan ada hiburan lagi dengan menonton dari rumah. Gelaran Piala Menpora bisa menjadi contoh yang bagus untuk PSSI dan LIB. Jangan PHP lagi.Jangan tunda Liga 1 lagi” tegas Husein.

Kabar gembira ini juga mendapat respon positif dari para pemain Persebaya. Persebaya selama ini terus berlatih menunggu kompetisi dimulai.

BACA:  21 Pemain Ikuti Latihan Perdana Persebaya

“Yang pasti senang dan gembira mendengar dan membaca berita kompetisi akan bergulir. Semoga terealisasi dan berjalan lancar sampai akhir. Juga menunggu kepastian dimana dan kapan akan dimulainya. Semoga tidak ada perubahan lagi”kata Rendi Irwan.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel