Kapolda Jatim : Terimakasih Bonek

“Tidak akan berhenti disini. Kegiatan ini akan disebarluaskan ke masyarakat Surabaya dan Jatim untuk mau divaksin dan melakukan prokes. Kalau apa yang dikerjakan pemerintah ini akan menampakkan hasil jika ini didukung masyarakat. Dan bonek menjadi bagian masyarakat Jatim. Penanganan Jatim akan sukses, terimakasih pada nakes, bonek, presiden Persebaya dan Forkopimda Jatim dan Surabaya”pungkas Jendral alumni SMA 5 Surabaya.

BACA:  Ibarat Pacar, Kami Akan Pakai Sepatu Saat Berjumpa Persebaya

Kegiatan Bonek Wani Vaksin ini mendapat sambutan yang sangat antusias dari para bonek. Kuota 1000 vaksin habis dalam waktu pendaftaran yang tidak lama. Beberapa bonek yang datang ada yang menanyakan kegiatan serupa kapan diadakan lagi karena kehabisan vaksin.

“Gak bisa datang langsung ya? Saya telat mendaftar. Semoga adalagi seperti ini”harap Irwan salah satu bonek yang hadir di lokasi.

BACA:  Mulai Pulih, Andri Muliadi Masih Jalani Terapi

Salah satu perwakilan koordinator vaksin dari Polda Jatim yakni Edy Kresno kepada Emosijiwaku menyampaikan jika jalannya Bonek Wani Vaksin ini berlangsung lancar dan baik tidak menutup kemungkinan akan diadakan lagi.

“Ya, ini kegiatan pertama, jika ini lancar dan baik tidak menutup kemungkinan akan digelar kembali”kata Edy Kresno.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel