Lita MA : Saya Salut Dengan Semangat Mereka

Lita MA pemenang lelang jersey yang diadakan Surabaya Jersey Community
Iklan

EJ – Surabaya Jersey Community (SJC) sebuah komunitas pecinta jersey Surabaya beberapa waktu lalu mengadakan sebuah lelang jersey Persebaya.

Baju yang dilelang adalah milik salah satu legenda Persebaya penjaga gawang Dedy Sutanto. Jersey match issue Persebaya musim 2013 di kompetisi IPL berwarna merah muda dengan nomor punggung 20.

Lelang ini telah dilakukan mulai 9 – 11 Agustus 2021 melalui akun instagram SJC. Melalui kegiatan ini semua hasil lelang digunakan untuk donasi pada Bonek Peduli Rakyat yang dikoordinir oleh Bonek Disaster Response Team sebuah unit sosial dari Green Nord 27.

Menurut Judha Mustafa salah satu koordinator dari SJC bahwa Persebaya juga beruntung memiliki empat faktor atau unsur yang mampu membuat klub menjadi lebih berprestasi, jauh lebih maju, memiliki nilai.

Iklan
BACA:  Aksi Kemanusiaan Bonek di Car Free Day

“Keempat faktor tersebut adalah manajemen klub, pemain, suporter dan kolektor atau penggiat tentang klub”terang Judha.

“Persebaya beruntung karena keempat faktor tadi mampu saling sinergi dengan baik, bahu membahu pada segala keadaan suka dan sedih seperti saat pandemi ini yang semua sama-sama berusaha untuk melewatinya” tambahnya.

Dedy Sutanto dengan jerseynya bersama Barry J dari SJC

Dan yang menjadi penawar tertinggi sampai dengan batas akhir lelang adalah Lita MA pemilik akun Intagram @lita_fadilah. Jersey penjaga gawang ini mampu meraih dana sebesar Rp.10.000.000 yang seluruhnya untuk kegiatan Bonek Peduli Rakyat.

BACA:  Berubah Total, Posisi Chairul Basalamah Digeser

“Saya ingin ikut berpartisipasi dengan kepedulian anak muda Surabaya terhadap sesama. Salut dengan semangat mereka”kata Lita MA kepada EJ.

“Walaupun saya punya gerakan bantuan sendiri, tetapi saya ingin menambah semangat kepada bonek bahwa sebagai seorang ibu saya bangga dengan gerakan sosial bonek. Semoga semakin kokoh bersatu bergerak di berbagai bidang demi kemajuan kota Surabaya”pungkasnya.

SJC tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Lita MA yang telah berpartisipasi pada kegiatan sosial ini.

“Juga terimakasih kepada Dedy Sutanto, Cak Tulus dan BDRT. Serta peserta lelang lain dan komunitas bonek seluruh Indonesia serta semua anggota SJC”pungkas Yudha.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display