Persebaya U17 Tergabung Dalam Grup C Piala Soeratin

Persebaya U-17 usai peluit panjang dibunyikan wasit pada laga final Piala Soeratin U-17 di Stadion Soeprijadi, Kota Blitar malam ini (9/2/19). Persebaya U-17 Menang 2-0 atas Persipan Pandeglang U-17 /Foto: Official Persebaya

EJ – Kompetisi Piala Soeratin U17 Jawa Timur kembali akan digelar. Menurut rencana kick off Piala Soeratin U-17 Jatim ini dimulai pada 17 Desember.

Hari ini Selasa (30/11) diadakan Manager Meeting Piala Soeratin U-17 di Hotel Quest, Surabaya. Ketua Komite Kompetisi Asprov PSSI Jatim Cholid Ghoromah menyampaikan tentang kompetisi usia muda perlu digulirkan setelah setahun lebih vakum akibat pandemic.

“Saat vakum tahun lalu, pembinaan terpaksa berhenti. Pemain-pemain muda yang seharusnya sudah mulai bermunculan dan tersalurkan ke klub-klub profesional di tahun ini tidak bisa. Sekarang, mereka punya kesempatan melalui Piala Soeratin kali ini,” kata Cholid dikutip dari laman pssijatim.com

BACA:  Persebaya Tekuk Persatu 2-0

“Hal ini harus menjadi perhatian semua pihak. Orang tua dan klub harus jujur dan menjunjung tinggi nilai-nilai olahraga. Jangan hanya karena kepentingan pribadi atau kelompok, kemudian yang lain dirugikan,” tambahnya Cholid.

Persebaya dalam drawing menempati Grup C bersama Gresik United, Bojonegoro FC, PSBI Blitar, Singhasari FC. Gresik United mengajukan diri sebagai tuan rumah untuk Grup C. Persebaya adalah juara bertahan Piala Soeratin U17 yang pada tahun 2019 menjadi juara setelah mengalahkan Persepan Pandeglang 2 – 0 melalui gol Dicky Kurniawan dan Akbar Firmansah.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel