Bonek Keluarkan 5 Sikap Hayam Wuruk

Kelima kami meminta rasionalisasi harga tiket yang tidak memberatkan Bonek. Semua laga jangan dihargai sama, melainkan disesuaikan dengan lawan dan tensi pertandingan. Ini penting, agar semua Bonek berkesempatan untuk bisa menyaksikan tim yang mereka cintai lebih dekat.

Devara Noumanto saat dikonfirmasi oleh Emosijiwaku mengatakan sikap dan tuntutan kepada menejemen ini untuk kebaikan bersama.

BACA:  Kikis Citra Negatif, Bonek Tangerang Bagi-Bagi Takjil

“Harapannya kita Persebaya dan bonek bisa berjalan bersama, tim berprestasi dan bonek mengamankan tribun,”kata pria yang lebih dikenal dengan panggilan Sinyo.

Sementara Husin Ghozali menambahkan bahwa dasar dibuatnya sikap ini juga sebagai kepedulian bonek untuk prestasi Persebaya dan juga melihat realita lapangan terkait harga tiket laga.

“Performa tim sejak pramusim sampai laga pertama belum membaik. Target lolos Asia bukan pekerjaan mudah. Sementara tentang tiket kenaikan 50 persen dirasa memberatkan jika dipatok sama ke seluruh laga,”kata Husin.

BACA:  Menang atau Terpuruk, Persebaya Berharap Papua Connection

Senada dengan Husin, Erik W perwakilan Gate Jhoner 21 menyayangkan kenaikan harga tiket saat ini. Erik juga meminta para pemain berjuang sepenuhnya untuk meraih kemenangan pada setiap laga.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel