Bonek Berkomitmen Jaga Persebaya, Saatnya Persebaya Beri Kemenangan

Gelora Bung Tomo saat laga Persebaya vs PSIM Going Strong Game/Foto : Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Hari ini Senin (1/8) akan dilangsungkan laga kendang perdana Persebaya menghadapi Persita pada kompetisi Liga 1 2022/2023 di Gelora Bung Tomo.

Jelang laga yang akan dimulai pada pukul 20.30 WIB bonek suporter Persebaya melalui perwakilan empat tribunnya di akun media sosialnya berkomitmen untuk menjaga agar laga berjalan lancar dan tidak ada denda ataupun sanksi untuk Persebaya.

Kampanye mulai dilakukan adalah, no flare, no petasan, no kembang api, no smoke bombs, sampai no racism sampai kompetisi selesai.

BACA:  Mustaqim Tentang Patrich Wanggai Striker Persebaya

Akun media sosial Green Nord 27 menuliskan :

Iklan

π—ͺ𝗔π—₯π—‘π—œπ—‘π—š!!!

Kepada semua dulur-dulur Bonek sejagat raya, mohon dalam liga 1 musim ini sudah kita sepakati semua elemen Tribun kalau π™π™‡π˜Όπ™π™€, π™†π™€π™ˆπ˜½π˜Όπ™‰π™‚ π˜Όπ™‹π™„, π™‹π™€π™π˜Όπ™Žπ˜Όπ™‰, π™Žπ™ˆπ™Šπ™†π™€ π˜½π™Šπ™ˆπ™Ž, π™Žπ™‹π˜Όπ™‰π˜Ώπ™π™† π™π˜Όπ™Žπ™„π™Ž adalah musuh kita bersama.

Sedangkan tribun Gate Jhoner 21 memberi pesan kepada bonek :

Jaga Persebaya agar tidak menjadi ladang uang PSSI.

Hindari membawa hal – hal yang telah tertuang di regulasi Liga yang sekiranya bisa dijadikan bahan komdis untuk “memeras” klub kebanggaan kita ini.

BACA:  Jadwal Lawan Persebaya Mundur, Persib Respon Positif

Karena penggunaan Flare, Smoke Bom, Petasan, Laser dan spanduk rasis akan dikenakan sanksi dan denda oleh federasi melalui komdis.

Tribun Kidul dan Tribun Timur juga senada dengan Green Nord 27 dan Gate Jhoner 21 mengatakan bahwa sanksi dan denda adalah musuh kita bersama.

 

 

 

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display