EPA U16 : Persebaya Bermain Imbang Lawan PSM Makasar

Perebutan bola antara pemain Persebaya dan PSM Makasar (25/8)/EJ
Iklan

EJ – Persebaya U16 kembali meraih hasil imbang saat menghadapi PSM Makasar pada lanjutan kompetisi Liga 1 Elite Pro Academy U16.

Laga yang berkesudahan 1 – 1 ini berlangsung di lapangan 3 Jakarta International Stadium Kamis (25/8) kemarin pagi

Pada grup ini, hanya Persebaya Surabaya dan PSM Makassar yang bermain imbang 1-1. Kejutan terjadi saat Barito Putera sukses mempermalukan Bali United 3-0, kemudian yang terakhir, Bhayangkara FC menang 3-0 atas Madura United.

PSM Makasar unggul dulu pada menit ke 28 babak pertama melalui tendangan Muh Syahrin. Keunggulan ini bertahan hingga babak pertama selesai.

Iklan

Memasuki babak kedua beberapa penggantian dilakukan oleh pelatih Persebaya Mat Halil. Mengejar ketertinggalannya Persebaya tampil lebih menyerang. Peluang emas didapatkan saat mendapatkan tendangan penalty setelah pemain lawan menyentuh bola dalam kotak dua belas. Sayang tendangan penalty menit ke 50 oleh Abdil Jantra berhasil digagalkan penjaga gawang PSM Ahmad Arif.

Persebaya terhindar dari kekalahan setelah M Atta pada menit ke 55 berhasil mencetak gol. Berawal dari aksi individu menusuk kotak penalty oleh Alan Maulana yang kemudian memberikan umpan datar ke depan gawang. Skor imbang 1 – 1 bertahan sampai akhir.

“Kami kurang beruntung. Kami akan berusaha tampil lebih baik lagi saat menghadapi laga-laga selanjutnya,” kata Naufal kapten tim Persebaya.

Mola Elite Pro Academy U-16 akan memainkan laga terakhir putaran pertama babak penyisihan grup di hari Minggu (28/8). Tentu akan sangat menarik dan lebih ketat lagi persaingannya. Persebaya akan menghadapi Bali United

 

Hasil Pertandingan Mola Elite Pro Academy U-16

Kamis, 25 Agustus 2022

 

Grup A

Dewa United FC 0 – 0 RANS Nusantara FC

Persib Bandung  0 – 0 Borneo FC Samarinda

Persikabo 1973 0 – 1 Persita Tangerang

 

Grup B

PSS Sleman 1 – 2 Persis Solo

Arema FC  0 –  0 Persik Kediri

Persija Jakarta 1 – 1 PSIS Semarang

 

Grup C

Persebaya  Surabaya 1-1 PSM Makassar

Bali United FC 0-3 PS Barito Putera

Bhayangkara FC 3-0 Madura United FC

 

 

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display