Aji Santoso Siapkan Opsi Pengganti Marselino

Pemain Persebaya persiapan latihan jelang tandang ke Pare-Pare/Foto : Official Persebaya

EJ – Pekan ke-9 kompetisi Liga 1 2022/2023 Persebaya akan bertandang ke kota Pare-Pare Sulawesi Selatan untuk menghadapi PSM Makasar.

Laga tersebut akan digelar di Stadion BJ Habibie Sabtu (10/9) mulai pukul 20.00 WIB. PSM Makasar sampai saat ini menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan.

Persebaya akan bertandang tanpa Marselino Ferdinan yang sedang menjalani pemusatan tim nasional U20. Sementara tuan rumah akan turun tanpa kapten tim sekaligus salah satu pemain asingnya yakni Wiljan Pluim. Pluim terkena kartu merah saat menghadapi Persik Kediri yang berkesudahan imbang.

BACA:  Laga Arema FC vs Persebaya Dijaga 1.749 Personil Keamanan

“Jantung PSM itu Pluim, meski ada beberapa pemain berkualitas, mudah-mudahan kita bisa memanfaatkan ini” kata Aji Santoso pelatih Persebaya.

Persiapan menghadapi PSM Makasar sudah berjalan sejak sehari setelah menelan kekalahan kandang atas Bali United.

“Tadi latihan game position dan finishing. Saat lawan Bali banyak peluang, namun penyelesaian akhir menjadi kelemahan, ini tadi anak-anak saya suruh latihan itu” tambah Aji.

BACA:  Sama-Sama Sedang Terpuruk, Persebaya Tetap Waspadai Sriwijaya FC

Absennya Marsel Aji juga menyiapkan beberapa opsi pemain penggantinya. Ada beberapa yang bisa difungsikan sebagai pengganti. Saat ini Persebaya masih memiliki Deny Agus, M Rumere, Brayen Pondaag yang berposisi sebagai gelandang.

Halaman 1 2

Komentar Artikel