Jadilah Leader Bukan Boss

Kami tak pernah menampik semua prestasi yang dicipta namun adakalahnya jika sebuah proses malah menjadikan sebuah kegagalan, maka hal yang terbaik adalah mengajak berbicara ada permasalahan apa.

Selayaknya seorang Boss, rekan-rekan Bonek juga sulit untuk menjelaskan apa maksud kedatangan mereka kesana, pembicaraan dua arah juga tidak akan pernah terjadi, orang-orang yang merasa dirinya bos akan cendrung meminta sebuah pengakuan tanpa perlu anda memberikan sebuah saran, sekalipun harusnya seorang yang memiliki kekuasan dan jabatan lebih bijaksana dalam hal ini.

BACA:  Masuk Skuat Lawan Sriwijaya FC, Irfan Jaya Ingin Balas Kekalahan Persebaya

Branding yang dibuat Azrul seolah mengena ke setiap element Persebaya, soal kalau tidak ada saya Persebaya tidak selamat, soal kalau bukan saya pasti endingnya adalah orang politik dengan berbagai macam warna partai yang akan memimpin tonggak estafet organisasi.

Minimnya pengetahuan dan Startegi Brand yang berhasil menyebabkan perpecahan pendapat dari sesama Bonek bahkan orang-orang yang menggemari sepakbola.

BACA:  Kondisi Cedera Fandi Eko Utomo

Jika anda menginginkan sebuah reaksi, maka lihat lah setiap media sosial terbesar, bisa dari Facebook , Instagram , Twitter maupun Grup Whatsapp.
Terlebih statement soal beliau mundur dari CEO bagi saya adalah langkah yang kurang bijak sebagai pemimpin sebuah organisasi.

Halaman 1 2 3 4 5

Komentar Artikel