EPA U18 : Persebaya Hadapi Persija Jakarta di Semi Final

Tim Persebaya U-18/Foto : EJ

EJ – Kompetisi Elite Pro Academy (EPA) U-18 tahun 2022 akan memasuki babak semi final. Empat tim yakni Persija, Persib Bandung, Bhayangkara FC dan Persebaya akan menjalani laga di babak semi final hari Kamis (29/9) di Stadion Madya Senayan.

Pada pertandingan pertama mulai pukul 14.00 WIB Bhayangkara FC akan menghadapi Persib Bandung. Selanjutnya mulai pukul 16.00 WIB Persebaya akan menghadapi Persija Jakarta. Kedua laga menurut rencana akan disiarkan secara langsung di channel You Tube PSSI.

BACA:  Misbakus Solikin Ditawar di Atas Rp 1 Miliar

Direktur Amatir Persebaya Saleh Hanifah kepada para pemain dan tim pelatih Persebaya memberikan beberapa pesan dari menejemen untuk menambah motivasi pemain.

“Untuk mencapai tujuan yakni prestasi diperlukan tekad yang kuat disertai kemauan dan disiplin. Katiganya harus jadi satu kesatuan untuk bisa meraih prestasi. Jangan lupa selalu fokus terhadap apa yang menjadi tujuan yakni memberikan prestasi,” kata Saleh kepada para pemain, Rabu (28/9).

BACA:  Selamat Datang Ezra Asensio Fernando

Toni Firmansyah kapten tim Persebaya juga mengingatkan teman-temannya untuk tetap semangat dan berjuang total untuk kejayaan Persebaya.

Halaman 1 2

Komentar Artikel