Persebaya Hadapi Rans Nusantara Tanpa Bruno dan Reva

Aji Santoso saat konperensi pers jelang Persebaya vs Rans Nusantara, Sabtu (22/7)/Foto: Oscar Baadila
Iklan

EJ – Persebaya kembali akan bermain pada laga kandang menghadapi RANS Nusantara di Gelora Bung Tomo, Minggu (23/7) sore.

Laga pekan keempat Liga 1 2023/2024 ini pelatih Persebaya Aji Santoso memberikan target untuk meraih tiga poin. Pada laga kandang sebelumnya Persebaya hanya mampu bermain imbang menghadapi Barito Putera.

“Yang jelas kami sudah mentargetkan untuk bisa mendapatkan poin penuh karena pertandingan home pertama kita sudah kehilangan poin,” kata Aji pada konperensi pers jelang laga, Sabtu (22/7) di Gelora Bung Tomo.

Aji sudah menyampaikan target ini kepada seluruh pemain untuk mengeluarkan segala daya dan upaya agar target tiga poin tercapai.

Iklan

“Ini saya mau sampaikan kepada seluruh pemain untuk mengeluarkan segala daya upaya agar bisa mendapatkan poin tiga,”tambah Aji.

Hari ini Persebaya melakukan latihan resmi jelang laga dan menurut Aji kondisi pemain cukup baik

Aji juga memastikan laga besok akan tanpa Bruno Moreira dan Reva Adi Utama yang masih pemulihan cidera.

“Reva dan Bruno pasti besok tidak akan main dalam tim. Karena kondisi Bruno masih belum seratus persen. Reva juga belum. Terlalu beresiko nanti untuk memaksakan dia, nanti kambuh lagi. Jadi Bruno dan Reva sudah pasti tidak main dalam tim,”pungkas Aji

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display