Persebaya Gagal Raih Kemenangan Kandang Lagi

Paulo Victor saat menghadapi RANS Nusantara di Stadion GBT Minggu (23/7)/Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya kembali gagal meraih kemenangan kandang perdana musim Liga 1 2023/2024. Green Force hanya mampu bermain imbang 2 – 2 saat menjamu RANS Nusantara Minggu (23/7) di Stadion Gelora Bung Tomo.

Unggul dulu melalui gol Kadek Raditya menit ke-26 melalui sundulan kepala, Persebaya justru tertinggal 1 – 2 pada akhir babak pertama. Dua gol RANS dihasilkan oleh Octavio de Baros menit ke-30 dan Abdul Rahman menit ke-45.

Babak kedua Aji Santoso menggantikan beberapa pemainnya untuk mengejar ketinggalan. Nuri Fasya, Toni Firmansah, Kasim Botan dan Hidayat dimasukkan. Persebaya baru bisa menyamakan kedudukan melalui gol Paulo Victor menit ke-80. Skor akhir imbang 2 – 2.

BACA:  Irfan vs Febri, Siapa Terbaik Menurut Djanur?

Hasil akhir ini tentu saja sangat mengecewakan bagi suporter Persebaya yang mengharapkan kemenangan kandang. Pelatih Persebaya Aji Santoso meminta maaf atas penampilan anak asuhnya.

Iklan

“Pertandingan hari ini, kembali lagi koordinasi pemain belakang menjadi masalah terutama di samping kiri. Gol pertama dan kedua itu terlalu mudah. Ini yang menjadi PR saya.,” kata Aji.

BACA:  Alfredo: Dua Gol Borneo, Ada Sesuatu Yang Tidak Benar

Dua laga kandang hanya menghasilkan dua poin. Sebelumnya hanya bermain imbang dengan Barito Putera.

Saya juga bisa memahami hatinya suporter. Ya saya minta maaf kami belum bisa menang di dua pertandingan. Kami akan fight untuk laga home berikutnya,” lanjut Aji.

Persebaya akan kembali bermain pada laga tandang menghadapi Persija Jakarta pada 30 Juli 2023 di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display