Launching Tim Pasific Caesar 2024 Dihadiri Wali Kota Eri Cahyadi

Launching tim Pasific Caesar 2024 yang dihadiri Eri Cahyadi di Hotel Dafam Pasific Caesar Surabaya, Rabu (3/1)/Foto : Pasific Caesar Dokumentasi
Iklan

EJ – Pasific Caesar klub bola basket asal Surabaya melakukan launching tim dan media day di Hotel Dafam Pasific Caesar Surabaya, Rabu (3/1).

Pada acara launching tim Pasific Caesar musim 2024 ini dihadiri oleh Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi. Pada kesempatan tersebut Eri mengajak para sponsor dan warga Surabaya untuk mendukung dan menyaksikan setiap laga Pasific Caesar di kompetisi Indonesia Basketball League (IBL) 2024.

Pada hari yang sama juga dilakukan panandatanganan MOU antara Pasific Caesar dengan Universitas Negeri Surabaya (Unesa) yang diwakili oleh Dr. Irmantara Subagio, M.Kes Wakil Dekan 2 FIKK Unesa.

Unesa akan memberikan beasiswa penuh kepada para atlit basket Pacific Caesar dan adanya kerjasama internship untuk mahasiswa UNESA di Pacific Caesar Grup.

Iklan
BACA:  Bonek Apollo Adakan Khitanan Massal

Juga dilakukan penandatangan  kerjasama dengan MDC School dimana akademi Pacific Caesar akan dibuka di sekolah tersebut. Akademi Pacific Caesar di Surabaya barat akan berada di MDC Campus baik itu yang berlokasi di Citraland dan Putat Gede.

Whenas selaku direktur dari MDC School juga memberikan support penuh untuk pengembangan pemain muda dari kelas SD sampai SMA bersama akademi Pacific Caesar.

Eri Cahyadi saat hadir di acara launching tim Pasific Caesar 2024/Foto : Pasific Caesar Dokumentasi

Pacific Caesar adalah klub tertua di IBL dan satu-satunya wakil Surabaya dan Jawa Timur, dan inilah yang membuat manajamen harus bisa adaptif dengan segala situasi dan tetap bekerja keras memberikan yang terbaik dengan segala keterbatasan yang ada.

Tim manajemen juga aktif belajar dari tim-tim IBL yang lain dan melakukan benchmarking dengan klub-klub di Asia serta tetap intens melakukan komunikasi dengan mereka. Pacific juga sedang mempersiapkan merchandise store di area GOR.

BACA:  Sosialisasi Program Pendataan, Manajemen Bertemu Perwakilan Tribun Timur

“Dari sisi pelatih , kami juga berupaya bisa menembus playoff di musim ini, dengan adanya 3 pemain asing dan pemain lokal seperti Greg, Ariezky, Aven dan Daffa serta pemain lainnya, diharapkan kami mampu bersaing juga dengan tim papan,” ujar Diky Freedo salah satu pelatih Pasific Caesar.

Terima kasih kepada para sponsor dan partner yg sudah ikut bergabung bersama kami yaitu BRI Mobile ,Caesar Jeans, Terra, Cheers Aardiles, Ballerbro , Wanderlust by Aartotel, Wow Net, U8, Comunale, Hotel Dafam Pacific Caesar, Waw Multimedia, Penyetan Cok, Alirsyad Hospital, Image Plus, Kopi Gadjah, Stayhoops, UNESA dan MDC School.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display