Lunasi Gaji, Persebaya Tanding, Bonek Masih Loyal

Foto: sidomi.com

Saya sebagai Bonek meminta agar manajemen cepat melunasi gaji pemain dan pelatih karena kekurangan Persebaya sekarang adalah tunggakan gaji. Kalau gaji sudah dilunasi, tentu Persebaya punya peluang untuk diakui PSSI.

*) Suep (suep******@gmail.com)

Di saat hari jadi Persebaya, aku ingin klub pujaanku bermain. Aku rindu tribun.

*) Gembut Fajar (gembut******@gmail.com)

Mungkin di tanggal lahirmu nanti 18 juni 2016 dan ultah ke-89 akan terasa berbeda. Karena melihat sebagian penyukamu, pengagummu, pendukungmu sudah banyak yang melupakan dirimu dan lupa akan tujuan utama kita berjuang.

Persebaya Surabaya, Satoe Bonek Satoe, #tanpakomunitas

*) Dian Prayogi (dianpra******@gmail.com)

Di acara ulang tahun persebaya besok, tolong adakan pertandingan. Agar menambah semangat arek-arek Bonek untuk terus berjuang demi sebuah nama besar Persebaya.

*) Roni Sii (imamsyaro*****@gmail.com)

Mungkin, Persebaya kami terlalu hebat hingga kalian para mafia menyingkirkan kami dari liga. Tapi asal kalian tahu, Persebaya masih kepunyaan Bonek. Kami adalah bayang-bayang Persebaya yang siap melindungi dan mendukung Persebaya.

Bonek bukan sebatas penonton bola tapi setiap jiwa yang sudah diisi dengan sebuah loyalitas dan fanatisme untuk Persebaya. Jangan heran jika kami akan terus berusaha membangkitkan kebanggaan kami.

Bonek hanya pendukung Persebaya 1927. Satu nyali kami Wani! Persebaya Emosi Jiwaku !

*) Fajar (fajar.lum*****@live.com)

Facebook Comments
BACA:  Manajemen, Jangan Malu Membuka Diri untuk Bonek